x

Monte Carlo Masters 2019 : Petenis Jerman Beberkan Sifat Asli Roger Federer

Jumat, 19 April 2019 09:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Meskipun kerap kali menjadi lawan di lapangan tenis, bukan berarti petenis Jerman, Alexander Zverev, dan Roger Federer tidak memiliki hubungan yang baik di luar lapangan.

Petenis peringkat ketiga dunia itu mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Federer. Zverev pun menyebutkan kalau dirinya sering meminta wejangan pada Roger Federer untuk lebih meningkatkan perfomanya di lapangan.

Baca Juga

“Kami memiliki hubungan yang baik, Federer sering memberikan nasihat pada saya. Saya sangat santai dan tidak pernah menganggap sesuatu terlalu serius. Jadi, tidak ada masalah untuk itu semua,” ujar Zverev dikutip dari media Tennisworld.

Sama seperti dirinya yang gemar bercanda, petenis 22 tahun tersebut juga menyebut kalau Roger Federer adalah orang yang setipe dengannya.

“Roger Federer adalah orang yang juga suka bercanda. Dia orang yang sangat lucu di ruang ganti, kami setipe,” lanjutnya.

Tidak hanya berbicara soal sosok Roger Federer, Alexander Zverev, juga mengomentari soal kemungkinan pensiun dini petenis asal Inggris, Andy Murray, pasca menjalani operasi pelapisan pinggul pada bulan Januari 2019 lalu.

Baca Juga

“Andy belum memutuskan apapun soal masa depannya. Namun jika ini menjadi tahun terakhir di turnamen tenis, maka orang-orang pasti akan sangat merindukannya. Dia bukan hanya seorang juara, tetapi ia sangat spesial,” tukasnya.

Perjalanan Alexander Zverev di turnamen Monte Carlo Masters 2019 masih berjalan mulus, usai mengalahkan petenis Felix Auger Aliassime dalam dua set dengan skor 6-1, 6-4. Ia akan menghadapi petenis Italia, Fabio Fognini di babak 16 besar.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Tenis Lainnya di INDOSPORT.

Andy MurrayRoger FedererAlexander ZverevTenisMonte Carlo Terbuka 2019

Berita Terkini