x

Momen Khusyuk Wakil Indonesia Sebelum Berjuang di Badminton Asia Championships 2019

Selasa, 23 April 2019 10:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Badminton Asia Championships 2019.

INDOSPORT.COM – Jelang laga turnamen bulutangkis tingkat Asia, Badminton Asia Championships 2019 (BAC 2019) Selasa (23/04/19), para atlet bulu tangkis Indonesia mengawali latihan dengan doa.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang menampilkan aktivitas para atlet muda sebelum memulai sesi latihan.

Baca Juga

Video itu menampilkan seluruh atlet bulutangkis yang berpartisipasi seperti Jonathan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan para atlet muda lainnya melakukan doa sebelum memulai latihan mereka jelang laga besar ini.    

Posting-an video itu mendapat berbagai reaksi dari warganet yang terus memberikan dukungan pada wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis ini.

“Semoga Indonesia bisa menuai gelar juara di kejuaraan ini. Jangan lupa tampilkan selalu yang terbaik buat bangsa Indonesia,” tulis rheynoaruf.

“Semangat wakil-wakil Indonesia, buat kak Jo, kak Ginting, dan kak Grego. Tuhan Yesus beserta kalian. Do your best,” tulis akun irene.mentari.

Para atlet muda yang akan berkompetisi di ajang bulutangkis tingkat Asia ini kebanyakan merupakan atlet yang sering menyumbang medali emas bagi Indonesia.

Baca Juga

Atlet duo minions Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sebelumnya sempat menjuarai Hong Kong Terbuka 2018 lalu akan turut berpartisipasi. Selain duo minions Anthony Sinisuka Ginting yang sempat menjuarai Cina Terbuka 2018 juga akan turut berpartisipasi.

Dalam ajang Badminton Asia Championships 2019 ini, para wakil Indonesia jelas harus menunjukkan prestasi yang lebih ketimbang edisi sebelumnya. Dalam BAC 2018 lalu, wakil Indonesia hanya bisa membawa pulang perak melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan medali perunggu melalui Della Destiara/Rizki Amelia.

Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Update Seputar Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PBSIAnthony Sinisuka GintingKevin Sanjaya/Marcus GideonJonathan ChristieBadminton Asia ChampionshipsBulutangkisBerita Olahraga

Berita Terkini