x

Link Live Streaming Final New Zealand Open 2019: Jonatan Christie vs Unggulan Hong Kong

Minggu, 5 Mei 2019 08:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Aksi tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di All england 2019.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan final New Zealand Open 2019 pada Minggu (05/05/19), tiga wakil Indonesia dari berbagai nomor akan tampil hari ini.

Pada pertandingan yang berlangsung pagi ini ada tiga wakil Indonesia yang berasal dari nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran yang akan bertanding untuk memperebutkan satu gelar.

Dari nomor tunggal putra diwakilkan Jonatan Christie, yang sebelumnya berhasil mengkandaskan wakil asal Jepang, Kanta Tsuneyama lewat dua set langsung 21-12 dan 21-15.

Baca Juga

Di final, Jonatan Christie berhadapan dengan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus yang secara mengejutkan sukses mengkandaskan unggulan China, Lin Dan dengan skor 13-21 dan 11-21.

Selain Jonatan Christie, unggulan Indonesia dari nomor ganda putra juga bakal tampil di final dan diwakilkan oleh ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sementara ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang di partai semifinal berhasil mengalahkan wakil asal Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dengan skor 12-21 dan 21-23.

Link Live Streaming New Zealand Open 2019, Minggu (05/05/19):

Untuk dapat menyaksikan pertandingan New Zealand Open 2019 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Baca Juga

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Bulutangkis New Zealand Open 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM