x

Tersingkir dari Piala Sudirman, Greysia/Apriyani Kompak Curhat di Media Sosial

Minggu, 26 Mei 2019 17:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
Satu angka kemenangan lagi dipersembahkan pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di babak penyisihan grup B Piala Sudirman antara Indonesia melawan Inggris. Foto: Humas PBSI

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani, kompak curhat di akun media sosial pasca-tersingkir di babak semifinal Piala Sudirman 2019.

Langkah Indonesia di turnamen Piala Sudirman 2019 memang harus terhenti hingga babak semifinal saja, usai dikalahkan Jepang dengan skor 1-3.

Sempat unggul lebih dulu lewat nomor pertandingan ganda putra, tim Merah Putih harus mengakui keunggulan tim Negeri Sakura di tiga nomor pertandingan berikutnya, yakni tunggal putri, tunggal putra dan ganda putri.

Baca Juga

Hasil ini pun membuat pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Poli/Apriyani kompak curhat di akun pribadi sosial media milik mereka. Lewat akun Instagramnya, @greyspolii, pebulutangkis 31 tahun tersebut menyampaikan cerita panjangnya soal keterlibatannya di Piala Sudirman.

"Piala Sudirman 2019 menjadi salah satu turnamen yang spesial untuk saya. Saya sudah terlibat di turnamen ini sejak usia saya belum genap 18 tahun hingga sekarang usai saya menginjak 31 tahun. Sejujurya, saya amat bersyukur dapat berkontribusi di cabang olahraga yang sangat saya cintai ini dan terimakasih juga kepada negara yang selalu memberikan kepercayaannya kepada saya,"

"Terimakasih untuk selalu percaya dan tidak menyerah terhadap kelemahan saya apapun keadaannya, Hidup Indonesia!," tulis Greysia di akun Instagramnya.

Senada dengan Greysia, Apriyani pun juga menyampaikan hal yang sama lewat akun Instagramnya, @r.apriyanig, Ia menyampaikan rasa terimakasihnya untuk semua dukungan yang telah diberikan padanya.

"Medali perunggu untuk kami. Terimakasih untuk seluruh doa dan dukungannya, ini bukan hasil yang buruk," tulis Apriyani.

Indonesia harus kembali menunggu 2 tahun lagi di Piala Sudirman 2021, untuk benar-benar memastikan trofi Piala Sudirman kembali ke pelukan Ibu Pertiwi setelah 30 tahun lamanya terlepas dari genggaman.

Greysia PoliiPiala SudirmanApriyani RahayuGreysia Polii/Apriyani RahayuBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini