x

Momen Jojo dan Ketut Jadi 'Drummer' Dadakan saat Dukung Timnas Indonesia

Selasa, 28 Mei 2019 19:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Jonatan Christie dan Ni Ketut Mahadewi Istarani mendadak jadi drummer dadakan pada saat mendukung pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sedang berlaga di pertandingan pertama babak semifinal Piala Sudirman 2019.

Dalam video unggahan akun Instagram Badminton for Fun, @ftosport, juara bertahan New Zealand Open 2019 tersebut tampak begitu bersemangat memberikan dukungannya sampai-sampai membawa kaleng biskuit dan botol air mineral untuk membuat dukungannya menjadi tambah meriah.

Baca Juga

Dalam video tersebut, para atlet tampak kompak memberikan dukungannya kepada pasangan Kevin/Marcus yang sedang bertanding menghadapi pasangan Kamura/Sonoda di babak pertama semifinal turnamen Piala Sudirman 2019.

"Sinyo!" teriak mereka dengan keras

"Kevin!" lanjut mereka berteriak lagi

Baca Juga

Tak lama berselang setelah mereka berteriak dengan kompak, pasangan Kevin/Marcus berhasil unggul atas pasangan Jepang. Jojo pun terlihat semakin bersemangat menabuh kaleng biskuitnya tersebut untuk menyuarakan dukunganya kepada ganda nomor 1 dunia.

Tak hanya Jojo, Ni Ketut pun juga melakukan hal yang sama. Aksi kedua pebulutangkis ini pun mengundang gelak tawa dari rekan-rekan mereka.

Sayangnya, dalam momen tersebut Indonesia terpaksa terhenti langkahnya di babak semifinal, usai takluk 1-3 atas Jepang.

Jonatan ChristiePiala SudirmanKevin Sanjaya/Marcus GideonRaketNi Ketut Mahadewi IstaraniBulutangkisBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini