x

Rekap Hasil Prancis Terbuka Hari 8: Federer, Nadal, Wawrinka ke Perempatfinal

Senin, 3 Juni 2019 11:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Roger Federer saat berlaga di Roland Garros Prancis Terbuka 2019. Clive Brunskill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pertandingan putaran keempat Prancis Terbuka 2019 telah berlangsung pada Minggu (02/06/19) kemarin. Sebuah kejutan terjadi di sektor tunggal putra.

Petenis peringkat 24 dunia asal Swiss, Stan Wawrinka, berhasil menyingkirkan Stefanos Tsitsipas dalam pertandingan sengit dengan skor 7-6 (8-6), 5-7, 6-4, 3-6, dan 8-6.

Berkat hasil tersebut, Wawrinka berhak melaju ke babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Roger Federer.

Baca Juga

Federer berhasil mengunci tiket ke perempatfinal usai menekuk petenis Argentina, Leonardo Mayer, 6-2, 6-3 dan 6-3. Dalam pertemuannya dengan Wawrinka, petenis 37 tahun itu sukses unggul 22 kali sementara Wawrinka hanya berhasil mencuri 3 kemenangan saja.

Sementara itu, rekan seteru abadi Federer, Rafael Nadal, juga sukses melaju ke babak perempatfinal usai menekuk petenis Argentina, Juan Ignacio Londero, dengan skor 6-2, 6-3, dan 6-3.

Baca Juga

Di sektor tunggal putri, petenis nomor 7 dunia, Andrea Petkovic, sukses melaju ke babak perempatfinal setelah menghempaskan petenis asal Jerman, Ashleigh Barty, 6-3, 6-1.

Petenis peringkat ketujuh dunia asal Amerika Serikat, Sloane Stephens, juga mengikuti jejak rekannya ke perempatfinal usai menumbangkan petenis Spanyol, Garbine Muguruza, denganskor akhir 6-4, 6-3.

Prancis TerbukaRafael NadalRoger FedererStan WawrinkaTenisBerita Olahraga

Berita Terkini