x

Rekap Hasil Prancis Terbuka 2019: Federer vs Nadal di Semifinal

Rabu, 5 Juni 2019 15:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Roger Federer dan Rafael Nadal melenggang dengan mulus ke babak Semifinal setelah meraih kemenangan di Prancis Terbuka Hari ke-10, Selasa (4/6/2019).

Petenis unggulan ketujuh, Kei Nishikori yang di babak sebelumnya sempat terseok-seok di tangan petenis tuan rumah, Benoit Paire, kini harus takluk di tangan Rafael Nadal.

Nishikori dibuat tak berdaya oleh Nadal dengan skor 1-6, 1-6, 3-6. Sementara itu Roger Federer berhasil menaklukkan rekan senegaranya, Stan Wawrinka.

Baca Juga

Duel antar petenis Swiss itu berlangsung alot dan berakhir dengan skor 7-6(4), 4-6, 7-6(5), 6-4. Selanjutnya Roger Federer akan menantang sang juara bertahan, Rafael Nadal di babak semifinal Prancis Terbuka 2019.

Tentunya itu akan menjadi pertandingan epik yang dinantikan banyak orang. Hasil mengejutkan juga datang dari sektor tunggal putri.

Baca Juga

Petenis unggulan ketujuh, Sloane Stephens yang diprediksi akan melaju ke semifinal justru kalah dari petenis ranking 26 dunia, Johana Konta.

Stephen berjuang sekuat tenaga untuk mengejar poin di set kedua, namun Konta berhasil menundukkan petenis asal Amerika Serikat tersebut dengan skor 6-1, 4-6 dan melangkah ke semifinal Prancis Terbuka 2019.

Prancis TerbukaKei NishikoriRoger FedererSloane StephensBerita Olahraga

Berita Terkini