x

Usai Kevin/Marcus Skor Tidak Lazim Kembali Terulang di Final Australia Open 2019

Minggu, 9 Juni 2019 18:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nozomi Okuhara sempat kalah 3-21 dalam final Australia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, secara mengejutkan menuai kekalahan dari wakil China Chen Yufei dengan skor tidak lazim di final Australia Open 2019, Mingggu (09/06/19) di Quaycentre, Sydney, Australia.

Pada partai tunggal putri final Australia Open 2019 yang berlangsung selama 34 menit, Nozomi Okuhara kalah secara menyakitkan dari wakil China, Chen Yufei dengan skor akhir 15-21 dan 3-21.

Baca Juga

Okuhara terlihat kewalahan meladeni serangan Chen Yufei sejak menit-menit awal pertandingan game pertama dan kedua. Hal ini terlihat jelas dari skor di set kedua, di mana wakil Jepang tersebut hanya mampu meraup tiga poin.

Kekalahan tersebut dianggap tidak lazim, pasalnya Okuhara merupakan unggulan pertama yang dikenal memiliki daya juang cukup tangguh ketika berhadapan dengan lawan yang sama kuat.

Sebelumnya skor tak lazim ini juga sempat terjadi di partai final turnamen Badminton Asia Championships 2019 yang mempertemukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, pasangan yang dijuluki The Minions juga kalah dengan skor yang tidak lazim di game kedua atas Endo/Watanabe dengan skor 3-21, setelah di game pertama mereka juga kalah 18-21 atas wakil Jepang.

Kemenangan ini pun membuat Chen Yufei kini hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk menyamakan rekor pertemuannya atas Nozomi Okuhara. Sejauh ini Okuhara masih menang 4 kali, sedangkan Yufei hanya menang 3 kali.

Australia OpenKevin Sanjaya/Marcus GideonNozomi OkuharaAustralia Open 2016Badminton Asia ChampionshipsChen YufeiBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini