x

Jelang SEA Games, Menpora Nahrawi Adakan Sesi Curhat Bersama Tim Tenis Indonesia

Rabu, 12 Juni 2019 21:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Menpora, Imam Nahrawi memantau teknologi VAR saat pembukaan Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora 2019 di Lapangan UPI, Kota Bandung, Jumat (16/03/2019).

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengadakan sesi curhat bersama tim tenis Indonesia jelang turnamen SEA Games 2019. Nahrawi berkunjung ke lapangan tenis yang terletak di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Ia melakukan peninjauan bersama dengan Deputi II bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta, dan Wakil Ketua Umum PP Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), Sutikno Mulyadi.

Baca Juga

Namun ada yang unik dalam kunjungannya tersebut, Nahrawi menggelar sesi yang tak biasa, yakni sesi curhat bersama para atlet. Ia sengaja mengadakan sesi tersebut untuk menanyakan kekurangan atau keluh kesah yang dirasakan oleh para atlet Indonesia.

"Tetap semangat latihannya. Ingat, kita membelas tanah air Indonesia, mengharumkan nama Indonesia di dunia," ujar Imam kepada para atlet dilansir dari kanal berita olahraga ANTARA.

Baca Juga

Sayangnya, dalam sesi khusus yang digelar Menpora tersebut, tak ada satu pun atlet yang mau angkat suara dan lebih memilih diam serta mendengarkan arahan darinya.

Imam Nahwari juga menyempatkan untuk bermain tenis sejenak bersama dengan para atlet Indonesia dan meninjau langsung wisma yang dihuni oleh atlet tenis Indonesia.

Dalam ajang SEA Games 2019 nanti, Indonesia rencananya akan mengirim 16 petenis yang terdiri dari 12 atlet junior dan 4 atlet senior.

SEA GamesImam NahrawiTenisBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini