x

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Hayom Rumbaka Muncul Membawa Kabar Bahagia

Minggu, 23 Juni 2019 16:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka, belum lama ini mengumumkan kabar bahagia melalui media sosial Instagram-nya.

Dionysius Hayom Rumbaka mengunggah sebuah video pada Sabtu (22/06/19). Dalam video tersebut, ia menunjukkan hasil USG dari calon buah hatinya.

Mendengar suara detak jantung dari si kecil membuat kebahagian membuncah di dalam hati Hayom dan istrinya yang bernama Stefhanie Rahardja.

Baca Juga

"Haii my little nugget @phierahardja," tulis pria kelahiran Yogyakarta tersebut. Kabar bahagia itu sontak membuat para penggemar bulutangkis Indonesia ikut gembira.

"Selamat mas Hayom, semoga di lancarkan semuanya. Aamiin," tulis salah satu netizen yang memakai nama akun @y._muchamad. Doa dan harapan serupa juga digaungkan para pengikutnya di Instagram.

Baca Juga

Dionysius Hayom Rumbaka memutuskan mundur dari dunia bulutangkis usai mengalami cedera lutut yang cukup parah pada tahun 2015. Ia pun terpakasa menarik diri dari ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Selama masih aktif, Hayom telah meraih segudang prestasi seperti juara Vietnam Open 2014, Indonesia Masters 2010 dan 2011, Australia Open 2009, dan masih banyak lagi. Kini ia menjadi pelatih di salah satu klub bulutangkis Indonesia, PB Djarum.

Hayom RumbakaDionysius Hayom RumbakaPB DjarumBulutangkisBerita Olahraga

Berita Terkini