x

Siap Digelar, Indonesia Open 2019 Sajikan Perang Bintang dan Hadiah Puluhan Miliar

Senin, 15 Juli 2019 15:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Fajar Alfian, Ruselli Hartawan, Hendra Setiawan, Greysia Polii, dan Praven Jordan pada sesi jumpa pers top atlet nasional jelang Indonesia Open 2019, di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Perhelatan ajang bulutangkis, Indonesia Open 2019 bakal digelar terhitung mulai Selasa (16/07/19) di Istora Senayan, Jakarta. Ajang ini diikuti oleh 236 pebulutangkis yang berasal dari 20 negara dan di tahun ini kembali menyajikan pertandingan para pemain bintang papan atas plus hadiah miliaran rupiah.

Turnamen ini wajib diikuti oleh para pebulutangkis peringkat teratas dunia karena termasuk dalam BWF World Tour Super 1000 dimana hanya ada tiga di dunia, termasuk China Open dan All England, sehingga dipastikan akan ada perang bintang di Istora Senayan.

Baca Juga

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan sejumlah wakil terbaiknya seperti pasangan ganda putra peringkat empat dunia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, lalu ada Marcus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar Alfian/Rian Ardianto, Anthony Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska (tunggal putri), Gresya Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran) dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, untuk pebulutangkis luar negeri terdapat nama-nama mentereng seperti Kento Momota (Jepang), Chen Yufei (runner up Indonesia Open 2018), Chen Qingchen/Jia Yifan (China) dan lainnya.

Baca Juga

Tak hanya menyajikan pertandingan berkelas, ajang Indonesia Open 2019 juga menawarkan hadiah menggiurkan bagi para pebulutangkis, lantaran hadiah yang diberikan mencapai Rp17 miliar secara keseluruhan. 

Baca Juga

Bagi penggemar bulutangkis yang ingin menyaksikan turnamen Indonesia Open pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui situs Blibli.com dan juga secara manual di tiket box yang ada di Istora Senayan.

Untuk harganya ada kelas VIP yang dipatok mulai Rp100 ribu, kelas 1 senilai Rp50 ribu, kelas 2 senilai Rp25 ribu serta tiket terusan senilai Rp1.100.000 (kelas 1) dan VIP senilai Rp2.100.000.

Anthony Sinisuka GintingKevin Sanjaya/Marcus GideonIstora SenayanBulutangkisIndonesia Open 2019

Berita Terkini