x

Menangi Babak Pertama Indonesia Open 2019, Gregoria Mariska Banjir Pujian dari Netizen

Selasa, 16 Juli 2019 15:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska menang atas tunggal Thailand, Pornpawee ChoChuwong dengan skor 21-10 dan 21-8 pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Selasa (16/07/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menampilkan perfoma impressif di babak pertama Indonesia Open 2019.

Tak tanggung-tanggung, kekasih Mikha Angelo tersebut langsung menumpas perlawanan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong, dalam dua game langsung tanpa ampun.

Baca Juga

Ia menang dengan skor 21-10 di game pertama dan 21-8 di game kedua. Namun yang menarik dari pertandingan tersebut adalah perfoma Gregoria yang dinilai mengalami banyak peningkatan dan sangat berbeda jauh dari penampilannya yang biasa.

Tak heran warganet pun langsung memberi pebulutangkis tunggal putri 19 tahun tersebut dengan banyak pujian.

"Suka banget liat jorji, makin lincah sekarang," kata @novalincunk.

"Akhirnya, Grego bisa nunjukkin kelasnya. Minim error dan makin lincah. Semoga pas nanti lawan May di R16 juga gini, jadi bisa menang juga," puji @astariterix.

"Kaget liat jorji, mainnya beda banget. Sekarang main nya lincah, smash dimana-mana, bola-bola silangnya ajib, tidak kelihatan lob-lobnya, netnya juga mantul. Kereeen," ujar @shelarzqina.

"jorji mainnya ngegas haha mantaap banget gokil," tulis @dhika24887.

Tak hanya memberikan pujian kepada Gregoria, warganet juga memberikan sanjungan terhadap pelatih Rionny Mainaky yang mereka nilai sudah mulai menunjukkan progres.

"Progress dari coach riony udah keliatann, makin optimis apalagi besok lawan may. Semoga aja pecah telor pas on firenya kayak begini," tulis @RagilWic.

"Mainnya bener2 meningkat, Fisik yg sdh ramping dan footwork yg lebih ringan menunjang banget permainan Jorji yg jadi levih bersih," ujar @RagilWic.

"Jorji sekarang lincah banget, aku suka, terimakasih coach Rionny," ujar @KMelfrida.

Gregoria Mariska selanjutnya aan menghadapi Ratchanok Intanon di babak kedua Indonesia Open 2019 pada Kamis (18/07/19) mendatang.

Ratchanok IntanonGregoria MariskaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportIndonesia Open 2019

Berita Terkini