x

Menang Mudah, Owi/Winny Bidik Juara Indonesia Open 2019

Rabu, 17 Juli 2019 18:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina di babak pertama Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina berhasil menang mudah atas pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Owi/Winny berhasil menang dalam petarungan dua game langsung, 21-13, 21-11 di babak pertama Indonesia Open 2019, Rabu (17/07/19).

Owi/Winny memang seakan tak menemui hambatan saat menghadapi wakil India ini. Ia menyatakan, bermain dengan pola yang mereka mau membantu Owi/Winny menang mudah di laga tadi.

Baca Juga

"Pertandingan tadi, bermain di pola permainan kita. Kita sudah yakin sejak awal dan lawan juga tidak berkembang. Di game kedua kami juga ingin terus menekan dan strateginya berjalan," ucap Owi selepas laga.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Owi/Winny semakin berhasrat meriah gelar juara Indonesia Open 2019. Mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi hasil tersebut.

Baca Juga

"Semua pastinya pengen jadi juara, ingin ngasih yang terbaik. Mengeluarkan semua kemampuan, memaksimalkan persiapan yang sudah dilakukan selama 2 sampai 3 minggu ini," tambah Winny.

BulutangkisTontowi Ahmad/Winny Oktavina KandowBerita OlahragaIndonesia Open 2019

Berita Terkini