x

Ada 3 Wakil Indonesia! Ini Link Live Streaming Final Russian Open 2019

Minggu, 21 Juli 2019 09:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Shesar Hiren Rhustavito

INDOSPORT.COM - Turnamen Russian Open 2019 Super 100 sudah memasuki babak final, sebanyak 3 wakil Indonesia siap berlaga dalam ajang tersebut.

Anda bisa menyaksikan serangkaian laga menarik di Russian Open 2019 melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga

Sejumlah tiga wakil Indonesia, yaitu Ni Ketut Mahadewi Istrani/Tania Oktaviani Kusumah, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Shesar Hiren Rhustavito.

Dalam pertandingan final Russian Open 2019 Super 100 hari ini, Shesar yang berhasil mengalahkan rekan senegaranya, yakni Ihsan Maulana, bakal ditantang oleh wakil Singapura,Loh Kean Yew.

Kedua pebulutangkis tunggal putra  yang berstatus sebagai unggulan kedua dan ketiga tersebut bakal saling adu tangkas untuk menahbiskan diri sebagai penguasa Russian Open 2019 sektor tunggal putra.

Sementara itu, ganda campuran, Adnan/Mychelle bertemu dengan wakil tuan rumah, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova, sedangkan Ni Ketut/Tania akan bertemu wakil Jepang, Miki Kashihara/Miyuki Kato di babak final.

Baca Juga

Berikut link live streaming yang dapat Anda akses untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di Rusia Open 2019 Super 100:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

Shesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportNi Ketut Mahadewi Istarani/Tania OktavianiRusia Open 2019

Berita Terkini