x

Christopher Rungkat Gagal Melaju ke Babak Kedua Swiss Terbuka 2019

Senin, 22 Juli 2019 18:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat harus terhenti di babak pertama Swiss Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis Indonesia, Christopher Rungkat harus kembali menerima kenyataan pahit setelah ia kembali gagal melaju ke babak kedua turnamen tenis Swiss Terbuka 2019.

Christopher Rungkat di ajang Swiss Terbuka 2019 berpasangan dengan Hsieh Cheng-peng yang merupakan petenis berkebangsaan Chinese Taipei. Turun di nomor ganda putra, Christo menghadapi pasangan Treat Huey-Frederik Nielse.

Baca Juga

Di set pertama, Christo-Hsieh tampak kesulitan meladeni permainan dari pasangan Filipina-Denmark tersebut. Alhasil di set pertama, duet Indonesia-Chinese Taipei ini harus mengakui keunggulan Treat Huey-Frederik Nielse dengan skor 3-6.

Memasuki set kedua, Christo-Hsieh mencoba untuk mengontrol pertandingan dan sempat memimpin di menit-menit awal. Tetapi Huey-Nielse rupa-rupanya masih terlalu tangguh untuk mereka hingga akhir mereka pun kalah dengan skor 4-6 di set kedua.

Baca Juga

Ini merupakan kekalahan kedua Christo usai turnamen Wimbledon 2019. Entah karena masih terbawa suasana kekalahan di Wimbledon atau bagaimana, namun perfoma kedua pasangan Asia ini memang semakin menurun beberapa waktu belakangan ini.

Christo harus segera menemukan cara untuk kembali tampil baik sekaligus memutuskan track record buruknya usai kegagalannya di Wimbledon 2019. Apalagi sebentar lagi akan ada turnamen US Terbuka 2019, jika rankingnya terus menurun sangat kecil kemungkinan ia bisa langsung tampil tanpa kualifikasi terlebih dulu.

IndonesiaWimbledonSwiss TerbukaChristopher RungkatTenisBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini