x

Mohammad Ahsan Curhat Soal Kegagalan di Thailand Open, Netizen: Selamat Babah!

Rabu, 31 Juli 2019 11:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Pasngan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal All England 2019, Sabtu (9/3/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan menyampaikan curahan hatinya usai gagal total di Thailand Open 2019.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/7/19) waktu setempat, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terpaksa harus mengakui keunggulan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga

Sempat unggul lebih dulu di game pertama dengan skor 21-18, Ahsan/Hendra kena tikung di game kedua 16-21, hingga akhirnya kalah di game penentuan dengan skor akhir 13-21 atas Ong/Teo.

Kekalahan tersebut sekaligus menyudahi perjalanan pasangan The Daddies dalam gelaran BWF World Tour Super 500 setelah di dua turnamen sebelumnya mereka selalu berhasil menembus final.

Gagal total di Thailand Open 2019, Mohammad Ahsan pun menumpahkan curahan hatinya melalui akun media sosial miliknya. Mengunggah foto bersama Hendra Setiawan, ia menuliskan keterangan yang penuh makna.

"Terkadang hasilnya tidak seperti yang diharapkan, tetapi Alhamdulillah tetap memberikan kesehatan..terimakasih atas semua doa dan dukungannya #bangkitlagi," begitu bunyi caption yang ditulis Ahsan.

Baca Juga

Tetapi respons berbeda malah diberikan oleh beberapa warganet yang justru membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan selamat.

Ya, ucapan selamat tersebut mereka berikan lantaran Ahsan/Hendra sukses menjadi ganda putra nomor 2 dunia setelah sebelumnya selalu menjadi yang nomor 4 dalam rangking dunia.

"Barakallah babah for Top 2 ranking dunia," komentar @m.riskiadillasaputra09.

"Selamat atas pencapaiannya menjadi ganda putra nomor 2 dunia," puji @kevinsanjaya_fangirl.

"@king.chayra dan @hendrasansan tetap juara dihati pecinta bulutangkis. Terima kasih buat perjuangannya di 3 turnamen beruntun dan selamat untuk World #2 nya," kata @keviners_.

"Selamat menjadi ganda putra nomor 2 dunia babah, kohend," ujar @nana__ymn.

"Barakallah bah, world no 2. family time dulu bah," kata @dewi.ervina.9.

"W O R L D N U M B E R T W O ," ujar @hananbaiti_.

"Daddies, selamat atas pencapaiannya menjadi ganda putra nomor 2 dunia, woohoo tetaplah menjadi pembunuh!! Selamat beristirahat dan semoga mencapai hasil terbaik di BWC!" puji @ayukaaru.

Mohammad AhsanHendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportThailand Open 2019

Berita Terkini