x

Disebut The Next Kevin Sanjaya, Begini Respon Berkelas Leo Rolly Carnando

Kamis, 8 Agustus 2019 18:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Disebut-sebut sebagai The Next Kevin Sanjaya Sukamuljo, begini tanggapan dari pebulu tangkis junior, Leo Rolly Carnando.

Nama Leo Rolly Carnando memang sedang banyak dibicarakan akhir-akhir ini berkat prestasinya yang luar biasa di ajang Badminton Asia Junior Champhioships 2019.

Baca Juga

Pebulu tangkis 18 tahun tersebut sukses meraih dua medali emas di kompetisi Kejuaraan Junior Asia tersebut di nomor perorangan, tepatnya di sektor ganda pura dan ganda putri.

Berkat aksinya tersebut, Leo pun digadang-gadang menjadi 'The Next' Kevin Sanjaya yang merupakan ganda putra nomor 1 dunia saat ini bersama Marcus Fernalde Gideon.

Disebut-sebut sebagai penerus Kevin, Leo pun memberikan tanggapannya saat diwawancarai oleh redaksi portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (06/08/19) lalu.

"Ya, amin saja kalau memang saya disebut-sebut sebagai the next Mas Kevin," ujar Leo kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Ketika ditanyai apakah dirinya bisa memiliki impian bisa seperti Kevin/Marcus atau Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, begini jawaban dari pebulu tangkis peraih 2 gelar 1 turnamen tersebut.

"Tentunya impian itu ada, menambah motivasi juga untuk meneruskan generasi ganda putra Indonesia," pungkasnya.

Leo Rolly Carnando saat ini sedang fokus dalam persiapan turnamen Akita Masters 2019 Super 100 yang akan digelar mulai 13-18 Agustus mendatang di Jepang.

Kevin SanjayaKejuaraan Bulutangkis Junior AsiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLeo Rolly Carnando

Berita Terkini