x

Tersingkir dari Rogers Cup 2019, Osaka Anggap Serena Williams Sosok 'Ibu' Tenisnya

Sabtu, 10 Agustus 2019 15:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Petenis Jepang yang baru saja tersingkir dari turnamen tenis Rogers Cup 2019, Naomi Osaka, menyebut Serena Williams sebagai sosok 'ibu' tenisnya.

Sekadar informasi, Osaka dikalahkan Williams pada babak perempatfinal Rogers Cup 2019, Sabtu (10/08/19) waktu setempat dalam pertandingan dua set dengan skor akhir 3-6, 4-6.

Kendati kalah atas mantan petenis nomor 1 dunia, petenis 21 tahun tersebut mengakui kalau dia tak kecewa atas kekalahannya.

Baca Juga

"Saya tidak terlalu kecewa dan marah dengan hal ini. Saya pikir saya bermain cukup baik, tetapi dia bermain luar biasa dan itulah yang dilakukannya," ujar Osaka dilansir dari laman WTA, wtatennis.com.

Tak hanya itu, Osaka juga menyebut bahwa Serena Williams merupakan sosok 'ibu' tenisnya dalam wawancara setelah pertandingan.

"Saya tahu itu terdengar agak aneh, tetapi jika ada orang yang ingin saya kalah, tentu saja saya tidak akan pernah mau kalah. Tetapi saya tidak pernah keberatan kalah darinya, karena saya belajar banyak darinya,"

Baca Juga

"Dia adalah contoh dari gaya permainan saya ketika saya masih kecil. Jadi, ini seperti pengalaman belajar yang besar bagi saya," pungkasnya.

Kendati tersingkir dari perempatfinal turnamen tenis Rogers Cup 2019, Osaka tetap akan kembali ke ranking nomor 1 dunia WTA per Senin (12/08/19) mendatang.

Serena WilliamsRogers CupNaomi OsakaTenisBerita Olahraga

Berita Terkini