x

Tak Kasih Ampun, Wakil Indonesia Bantai Unggulan 4 dengan 'Skor Afrika' di Akita Masters 2019

Kamis, 15 Agustus 2019 11:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil Bantai Wakil Amerika Serikat dengan Skor Tak Lazim di Akita Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Skor tak lazim terjadi di turnamen bulutangkis Akita Masters 2019 Super 100, saat ganda campuran Indonesia membantai ganda campuran unggulan 4 asal Amerika Serikat.

Sekadar informasi, Akita Masters 2019 merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 100 yang sudah digelar sejak Selasa (13/8/19) kemarin di CNS Akita Arena, Jepang.

Baca Juga

Di babak 16 besar yang diselenggarakan Kamis (15/8/19) hari ini, terdapat salah satu pertandingan yang mempertemukan wakil Indonesia, Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil dengan wakil Amerika Serikat yang berstatus sebagai unggulan keempat, Mathew Fogarty/Isabel Zhong.

Berstatus sebagai unggulan keempat ternyata tak menjamin bakal apiknya perfoma Fogarty/Zhong. Mereka yang sudah berusia lebih matang dari Daffa/Indah malah justru dibantai tanpa ampun oleh wakil Indonesia tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari akun Twitter @BWFScore, Fogarty/Zhong babak belur dalam dua game langsung dengan skor cukup telak, 21-2, 21-11 dalam pertandingan yang berlangsung selama 19 menit saja.

Hasil tersebut menuai beragam komentar dari para warganet yang menyebutkan bahwa skor di game pertama benar-benar luar biasa bagi peforma Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil dan mereka berharap kalau pasangan ini bisa meneruskan perfoma apiknya di pertandingan selanjutnya di Akita Masters 2019.

Amerika SerikatBWFBerita OlahragaBerita SportIndah Cahya Sari JamilAkita Masters

Berita Terkini