x

Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: 9 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi

Selasa, 20 Agustus 2019 09:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
Jonatan Christie bakal unjuk gigi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 babak kedua di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/19), sebanyak 9 wakil Indonesia siap unjuk gigi.

Dalam pertandingan babak 32 besar, seluruh wakil Indonesia di sektor tunggal putra akan tampil hari ini. Jonatan Christie yang sukses mengalahkan pebulutangkis Inggris akan menghadapi wakil Korea Selatan, Heo Kwang Hee di babak kedua.

Baca Juga

Sedangkan, Anthony Sinisuka Ginting bakal menantang wakil Inggris, yakni Toby Penty. Sedangkan Tommy Sugiarto bakal meladeni permainan wakil Denmark, Jan O Jorgansen.

Di sektor tunggal putri, dua wakil Indonesia yakni Fitriani dan Gregoria Mariska juga akan tampil pada hari ini. Fitriani akan menghadapi wakil Jerman, Yvonne Li. Sementara Gregoria akan meladeni permainan wakil Thailand, Busanan Ongbahrungphan di babak 32 besar.

Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, Selasa (20/8/19) dimulai pukul 14.00 WIB:

Yvonne Li vs Fitriani

Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbahrungphan

Tommy Sugiarto vs Jan O Jorgansen

Yuta Watanabe/Arisa Higashino vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Valeri Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka

Ronald/Annisa Saufika vs Robbin Tabeling/Selena Piek

Jonatan Christie vs Heo Kwang Hee

Berry Angriawan/Hardianto vs Ben Lane/Sean Vendy

Anthony Sinisuka Ginting vs Toby Penty

BWFTommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieGregoria MariskaFitrianiBerry Angriawan/HardiantoHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini