x

Detik-detik Drama Licik Ganda Korsel yang Bikin Gerah Fans Kevin/Marcus

Kamis, 22 Agustus 2019 11:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon gagal meraih juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 usai dikalahkan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Momen strategi licik pasangan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae di Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019 membuat fans Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gerah.

Langkah Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 harus terhenti lebih awal. Setelah mendapat bye di babak pertama, Kevin/Marcus langsung kalah di babak dua lewat rubber games dengan skor 21-16, 14-21, 21-23.

Namun sebelum kekalahan tersebut terjadi, terdapat momen licik dari wakil Korsel yang cukup membuat para fans Kevin/Marcus cukup geram, yakni Choi/Seo dinilai mengulur waktu dengan mengepel lantai lapangan meski sudah terdapat petugas cleaning service yang bertugas.

Baca Juga

Melalui akun @ftosports di Instagram, momen yang terekam dalam sebuah video pun membuat para fans kesal lantaran dinilai membuat Kevin/Marcus menunggu saat mereka telah siap dan dalam kondisi onfire.

Mereka juga kesal dengan Umpire yang tak bersikap tegas atas aksi yang dilakukan oleh pasangan Korsel. Sontak kolom komentar postingan tersebut langsung dipenuhi dengan ungkapan kekesalan dan komen lucu para netizen.

Baca Juga

“Ini nama nya drama korea,” @Zumrotunrachma

“Menjegal minions adalah tujuan utama semua orang termasuk umpire kayaknya. Dia kenapa diem baek ngeliat atlet ngepel lama banget buang waktu,” @putrianisa_y

“Noproblem. Minion akan belajar dari kekalahan ini, belajar mengahadapi type2 permainan seperti MD korea ini. Next minion bakal bongkar pasang net, atau bantu service judge misahin kock rusak dan baru. Semangat minion” @azizah5244

Sementara itu, kekalahan atas ganda putra Korsel otomatis memupus harapan Kevin/Marcus dalam menjuarai World Championships 2019. Sejak tahun 2015 berpasangan, Kevin/Marcus belum pernah meraih gelar juara di ajang Kejuaraan Dunia.
 

Korea SelatanMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonBerita OlahragaBerita SportKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini