x

Masih Kesal, Wasit Ini Tak Mau Pimpin Laga Serena atau Venus Williams

Kamis, 22 Agustus 2019 14:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Serena Williams ketika komplain kepada Carlos Ramos.

INDOSPORT.COM - Carlos Ramos tidak akan menjadi wasit di pertandingan Serena atau Venus Williams pada ajang AS Terbuka 2019

Ramos adalah wasit yang bertugas di final AS Terbuka 2018, di mana saat itu dirinya memimpin laga Serena Williams yang akan bertanding melawan Naomi Osaka. Osaka yang saat itu masih berusia 20 tahun berhasil mengalahkan idolanya dengan skor 6-2, 6-4.

Namun, laga tersebut diwarnai dengan beragam kontroversi. Para fans Selena melontarkan ujaran kebencian kepada lawan, sehingga Osaka langsung menangis. Serena pun cekcok dengan sang wasit, Carlos Ramos.

Baca Juga

Dilansir dari CNN, permasalahan tersebut rupanya belum berakhir, Carlos Ramos pun enggan ditunjuk sebagai wasit di AS Terbuka 2019, terlebih di pertandingan Serena dan Venus Williams. Tampaknya, ia masih kesal dengan sang atlet.

Sementara itu, baru-baru ini Serena Williams memutuskan mundur dari turnamen tenis Cincinnati Masters 2019 karena cedera punggung yang dideritanya. 

Sebelumnya, ia dijadwalkan bakal bertanding menghadapi petenis Zarina Diyas di babak 64 besar. Namun, akibat cedera yang dideritanya saat bermain di final Rogers cup 2019, ia pun terpaksa mengundurkan diri.

Serena WilliamsVenus WilliamsAS TerbukaTenis

Berita Terkini