x

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Sabtu, 24 Agustus 2019 09:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 babak semifinal di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 babak semifinal di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/19), sebanyak 3 wakil Indonesia siap unjuk gigi.

Dalam babak semifinal hari ini, Indonesia hanya menyisakan 3 wakilnya di sektor ganda putri dan ganda putra. Pertandingan yang bertajuk 'all-Indonesian semifinal' pun akan kembali terjadi di sektor ganda putra, yang sekaligus bakal memastikan satu wakil Indonesia di final sektor ganda putra.

Baca Juga

Ya, setelah sukses menumbangkan penghancur Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempatfinal, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto bakal meladeni perlawanan dari seniornya, yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu di sektor ganda putri, perjuangan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal lebih diuji di babak semifinal saat mereka bertemu dengan unggulan nomor 1 asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 hari ini, Sabtu (24/8/19) dimulai pukul 22.00 WIB:

Fajar Alfian/M.Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanJadwal PertandinganGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportJadwal Pertandingan Hari IniKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini