x

Usai Juara Dunia, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Ahsan/Hendra Saat di Indonesia

Rabu, 28 Agustus 2019 15:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

INDOSPORT.COM - Juara Dunia Bulutangkis 2019 di nomor ganda putra, Mohammad Ahsan mengungkapkan hal pertama yang akan dilakukan begitu tiba di Tanah Air. Ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya, terutama bermain dengan kedua anaknya.

Ahsan mengatakan sangat kangen dengan keluarganya, lantaran sering ditinggal bertanding. Oleh sebab itu, ia tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya begitu bertemu keluarganya, Selasa (27/08/19) di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga

"Yang pasti sangat kangen dengan anak-anak, dijemput ada keluarga, ada mertua juga karena kan kami sering bepergian dan juga sering di luar negeri," katanya pada awak media berita olahraga seraya tersenyum.

Menariknya, dalam momen pertemuan kemarin malam, Ahsan juga mendapat kado dan kartu spesial dari kedua anaknya.

Sementara itu, Hendra Setiawan yang menjadi pasangan Ahsan menerima kue dari kedua anaknya yang didesain khusus menggunakan tema bulutangkis disertai bendera merah putih, sebagai lambang kebanggaan negara.

Setelah bertemu keluarga, hari ini Ahsan/Hendra juga dijadwalkan bersua Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Kabarnya, The Daddies akan menerima bonus dari pihak pemerintah Indonesia yang masih belum diketahui apa bentuknya.

Baca Juga

Di sisi lain, Hendra Setiawan juga menyempatkan diri berbicara mengenai target mereka usai juara dunia. Ia mengatakan harus bermain konsisten di kejuaraan selanjutnya agar bisa mengamankan tiket ke Olimpiade 2020.

"Buat tiket Olimpiade kami maunya main stabil saja karena kan masih lama kesana. Sekarang kami juara juga karena latihan sangat keras," urainya.

Mohammad AhsanHendra SetiawanIndonesiaHendra Setiawan/Mohammad AhsanBerita OlahragaBerita SportKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini