x

Anthony Ginting Sebut Dirinya 'Perang Mental' dengan Jojo, Ada Apa?

Kamis, 5 September 2019 18:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jonatan Christie (kanan) dan Anthony Sinisuka Ginting punya hubungan yang dekat. Muhammad Nabil/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, memberikan pandangannya soal hubungan dekatnya dengan tunggal putra Indonesia lainnya, yakni Jonatan Christie.

Tidak banyak yang tidak tahu bahwa kedua pebulutangkis tunggal putra tersebut ternyata memiliki hubungan yang sangat dekat.

Bahkan, meskipun sempat beberapa kali terlibat di pertandingan bulutangkis yang bertajuk 'perang saudara' di lapangan, nyatanya keduanya masih memiliki hubungan yang sangat baik di luar lapangan.  

Baca Juga

"Lawan teman sendiri memang tidak akan mudah, karena kami berdua tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Apalagi kita selalu satu kamar setiap kali ada turnamen, jadi ya mungkin kita lebih perang di mental saja sih," ujar Anthony Ginting kepada BWF.

Selain berbicara soal Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting juga berbicara soal memori yang terjadi di Asian Games 2018 lalu, di mana menurutnya itu merupakan salah satu yang tidak akan ia pernah lupakan sepanjang kariernya.

"Saat itu saya bermain di Indonesia dan pada saat itu, saya berusaha memberikan terbaik yang saya punya. Ya, mungkin memang bukan rejekinya saya dan tim Indonesia,"

Baca Juga

"Tetapi yang paling berkesan di mana saya bisa kembali bangkit di individu setelah dapat kram di beregu walaupun hasilnya, saya harus kalah di semifinal," pungkasnya.

Anthony Sinisuka Ginting saat ini menempati ranking 9 dunia BWF dan akan kembali mengikuti turnamen bulutangkis China Open 2019 pada 17-22 September mendatang.

Anthony Sinisuka GintingAsian Games 2018Jonatan ChristieBulutangkisBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini