x

Disingkirkan Unggulan 5, Langkah Petenis Indonesia Terhenti di Perempatfinal AS Terbuka 2019

Minggu, 8 September 2019 11:02 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, harus kembali terhenti langkahnya di perempatfinal turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, harus kembali terhenti langkahnya di perempatfinal turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019.

Priska gagal melaju ke babak semifinal AS Terbuka 2019 usai dikalahkan unggulan lima asal China, Qinwen Zheng dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 3-6, 3-6 di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (07/09/19) kemarin.

Baca Juga

Sebelumnya, Priska sukses melangkah ke babak perempatfinal turnamen Grand Slam junior tersebut usai mengalahkan unggulan tiga asal Amerika Serikat, Alexa Noel, di babak 16 besar.

Bertanding di tempat yang sama, Priska sukses mengalahkan wakil tuan rumah hanya dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 6-2, 6-1.

Baca Juga

Kemenangan atas Alexa Noel pun sekaligus menjadi aksi revans Priska atas petenis Amerika Serikat tersebut yang sebelumnya mengalahkan dirinya di perempatfinal Wimbledon 2019.

Hasil yang berhasil diraih Priska di turnamen Grand Slam AS Terbuka 2019, bisa dibilang sama dengan pencapaiannya di Wimbledon 2019 beberapa waktu lalu dan tentunya di turnamen mendatang, semoga Priska bisa lebih konsisten lagi ke depannya.

Grand SlamAS TerbukaTenisBerita OlahragaBerita SportPriska Madelyn Nugroho

Berita Terkini