☰
x

Menanti Pecah Telur Toni Gunawan/Candra Wijaya di Korea Open, Mungkin?

Selasa, 10 September 2019 20:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Semenjak pasangan Candra Wijaya/Tony Gunawan sukses naik podium di tahun 2006 pagelaran Korea Open, apakah di tahun 2019,ganda putra Indonesia bisa naik podium?

INDOSPORT.COM - Turnamen Korea Open 2019 akan kembali digelar 24-29 September 2019 mendatang di Incheon Airport Skydome, Seoul, Korea Selatan.

Turnamen BWF World Tour Super 500 ini bakal diikuti oleh berbagai pebulu tangkis top dunia yang berasal dari negara-negara kuat seperti China, Jepang hingga Indonesia.

Baca Juga

Tak hanya itu, Korea Selatan pun juga memastikan diri bakal menurunkan skuat terbaik di turnamen bulutangkis internasional  Korea Open 2019 nanti.

Nama-nama pebulu tangkis top Tanah Air seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipastikan bakal terlibat dalam turnamen ini.

Tetapi ada satu tugas yang menanti sektor ganda putra putra, yakni memecahkan rekor Candra Wijaya/Tony Gunawan yang sudah bertahan 13 tahun silam. Seperti diketahui, ganda putra Indonesia terakhir kali berhasil naik podium di negeri Ginseng pada tahun 2006.

Baca Juga

Usai kemenangan Candra/Tony 13 tahun silam, tak ada lagi tunggal ganda putra Indonesia yang berhasil kembali naik podium setelah kemenangan pasangan tersebut

Misi berat pun diusung Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan kolega untuk memecahkan rekor seniornya di turnamen Korea Open 2019. Meskipun ganda putra Tanah Air mulai menegaskan dominasi di kancah dunia, tetapi kewaspadaan tetap harus dijunjung tinggi.

BWFCandra Wijaya/Tony GunawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportKorea Open 2019

Berita Terkini