x

Jelang China Open, Pebulutangkis Indonesia Ini Naik Pesat di Ranking Dunia BWF

Rabu, 11 September 2019 16:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito slsmi kenaikan ranking BWF yang pesat.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah merilis ranking terbaru, Selasa (10/09/19). Satu pebulutangkis Indonesia yang mengalami peningkatan pesat di peringkat klasemen.

Pebulutangkis Indonesia yang berhasil mengalami kenaikan peringkat yang pesat berasal dari sektor tunggal putra yang tak lain tak bukan adalah Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga

Keberhasilan Shesar melaju hingga babak semifinal Chinese Taipei Open 2019 berhasil membuatnya mengalami kenaikan peringkat yang cukup signifikan.

Setidaknya berdasarkan rilisan update terbaru BWF, Shesar yang sebelumnya menempati ranking 34 dunia berhasil naik empat peringkat ke ranking 29 dunia dengan 39.294 poin.

Baca Juga

Kenaikan peringkat ini menjadi kabar baik bagi Shesar, karena setelah memasuki top 30 besar dunia, dirinya kini bisa langsung bermain di babak utama gelaran BWF World Tour Super 500 tanpa perlu harus melewati babak kualifikasi lebih dulu.

Tak hanya itu, berkat kenaikan ranking dan perfoma menanjaknya, ia pun dipastikan bakal menjadi bagian dari skuat Indonesia yang bakal berlaga di Denmark Open 2019 pada Oktober mendatang.

BWFIndonesiaShesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita OlahragaBerita SportChina Open 2019

Berita Terkini