x

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Vietnam Open 2019

Sabtu, 14 September 2019 10:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di babak pertama Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Sejak dimulai pada Senin (09/09/19), turnamen bergengsi bulutangkis BWF World Tour Super 100, Vietnam Open 2019 telah memasuki babak semifinal.

Total, Indonesia mengirimkan dua wakilnya di sektor ganda putri ke partai semifinal yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (14/09/19) di Nguyen du Club, Vietnam.

Pasangan pertama Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet akan berhadapan dengan wakil dari China, Huang Jia/ Zhang Shu Xian. 

Baca Juga

Anggia/Pia berhasil lolos ke babak semifinal setelah sebelumnya menumbangkan pasangan Thailand, Chasinee Korepap/Kwanchanok Sudjaipraparat dalam pertandingan dua set langsung, dengan skor 21-14, 21-19.

Sementara itu pasangan Indonesia lainnya yang juga akan unjuk gigi di babak semifinal adalah pasangan unggulan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Baca Juga

Keduanya akan berhadapan dengan wakil dari Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu. Di babak perempatfinal sebelumnya, Della/Rizki berhasil mengalahkan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/ Phataimas Muenwong

Harapan besar ada pada Della/Rizky karena mereka kini berada di peringkat 17. Sementara lawan mereka Erina/Nozomi berada jauh dibawah mereka yakni di peringkat 89 .

Bila pasangan Anggia/Pia dan Della/Rizki masing-masing berhasil memenangkan pertandingan di semifinal ini, maka sudah dipastikan Indonesia akan membawa pulang emas dari sektor Ganda Putri

Jadwal Semifinal Vietnam Open 2019 hari ini, dimulai pukul 13.00 WIB:

Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet vs Huang Jia/ Zhang Shu Xian

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Erina Honda/Nozomi Shimizu

Anggia Shitta AwandaDella Destiara Haris/Rizki Amelia PradiptaBerita SportJadwal Pertandingan Hari IniPia Zebadiah BernadetJadwal BulutangkisVietnam Open 2019

Berita Terkini