x

Masih Sombong, Ganda Putra Malaysia Sesumbar Bisa Hancurkan Kevin/Marcus di China Open 2019

Rabu, 18 September 2019 10:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong yakin bisa hancurkan Kevin Snjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong kembali percaya diri bisa taklukkan wakil Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di China Open 2019.

V Shem/Wee Kiong yakin bisa meraih hasil positif di babak lanjutan turnamen super 1000 itu usai mengalahkan wakil Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling dengan skor 21-6, 21-9.

Baca Juga

Wakil Negeri Jiran itu cukup yakin performa gemilangnya di China Open 2019 bisa membuat mereka kembali berada di peringkat 10 besar dunia. Mereka pun dengan santai optimistis bisa hancurkan Kevin/Marcus karena berada di pool yang sama.

"Ada kesempatan jika kami bakal mampu menampilkan permainan terbaik, tapi kami tidak terlalu khawatir," ujar V Shem dilansir laman berita The Star.

"Kami hanya ingin melakukan hal yang sama seperti saat-saat terakhir dan dengan santai menikmati pertandingan," tutupnya.

Setali tiga uang dengan wakil ganda putra Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang beranggapan peluang mereka cukup besar untuk melaju ke babak berikutnya meskipun mereka juga akan dipertemukan dengan wakil kebanggaan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jika sama-sama lolos ke perempatfinal.

Baca Juga

V Shem/Wee Kiong nampaknya cukup yakin dengan performa mereka sendiri usai mengalahkan ganda putra yang sempat mempermalukan Kevin/Marcus di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang diselenggarakan di Swiss bulan Agustus lalu.

Diketahui pasangan ganda senior Malaysia itu berhasil mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae di final Chinese Taipei Open 2019 dengan skor rubber 21-19, 15-21, 23,21. Kemenangan ini sekaligus membuat V Shem/Wee Kiong berhasil merebut takhta juara Chinese Taipei Open 2019.

MalaysiaHendra Setiawan/Mohammad AhsanMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanChina OpenRaketBulutangkisAaron Chia/Soh Wooi YikChina Open 2019

Berita Terkini