x

Malaysia Pusing Susun Strategi untuk Redam Dominasi Ganda Putra Indonesia

Minggu, 22 September 2019 12:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Goh V Shem (kanan) dan Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia, Goh V Shem menganggap, tim negaranya harus merancang strategi jika ingin menandingi Indonesia dalam World Tour atau turnamen-turnamen besar lainnya. 

Catatan buruk Malaysia saat bertemu Indonesia, bertambah setelah usaha V Shem/Tan Wee melaju ke semifinal China open 2019 digagalkan oleh ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

V Shem/Tan Wee Kiong dibabat habis-habisan oleh Kevin/Marcus dengan skor 15-21, 17-21 hanya dalam waktu 34 menit. 

Baca Juga

Ini merupakan kekalahan ketiga bagi pasangan V Shem/Tan Wee Kiong di musim ini dan merupakan kekalahan kelima dari semua pertemuan melawan The Minions.

"Perlu saya akui, kami memang ingin menyaingi mereka (pebulutangkis Indonesia). Namun, hingga saat ini, kami belum menemukan solusinya," tutur Goh V Shem, dilansir dari laman Star Sport

"Saya percaya kita bisa mengatasi ini selama kita terus bekerja lebih keras dan melakukan analisis mendalam untuk mengetahui kelemahan mereka," imbuhnya. 

Baca Juga

Kekalahan Goh V Shem/Tan Wee Kiong di Changzhou sebagai tanda berakhirnya kampanye Malaysia dalam ajang China Open BWF World Tour Super 1000. 

Kini, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mengalihkan fokus mereka ke ajang Korea Terbuka. Goh V Shem/Tan Wee Kiong nantinya akan berhadapan dengan Yew Sin/Ee Yi di pembuka kompetisi. 

MalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonV Shem Goh/Wee Kiong TanBulutangkisBerita OlahragaChina Open 2019

Berita Terkini