x

Korea Open 2019: Lewati Akane Yamaguchi, Fitriani ke Babak Kedua

Rabu, 25 September 2019 09:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Fitriani memastikan diri lanjut ke babak kedua Korea Open 2019 setelah lawannya, Akane Yamaguchi memutuskan mundur karena cedera.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri, Fitriani memastikan diri lanjut ke babak kedua Korea Open 2019 setelah lawannya, Akane Yamaguchi, memutuskan mundur karena cedera.

Bertanding di Incheon Ariport Skydome, Korea Selatan, Rabu (25/9/19), Fitriani yang tertinggal 10-11 di interval game pertama, akhirnya berhasil melaju ke babak kedua setelah wakil Negeri Sakura memutuskan mundur.

Baca Juga

Dilansir dari akun Twitter PBSI, Akane Yamaguchi memutuskan mundur lantaran ada masalah pada lututnya dan tidak ingin mengambil lebih banyak risiko.

Kemunduran Akane itu pun menjadi kekalahan ketiganya mulai dari Kejuaraan Dunia, China Open dan yang terakhir Korea Open 2019. Ini merupakan yang pertama kalinya sejak tahun 2015.

Baca Juga

Selanjutnya, Fitriani akan berhadapan dengan Sayaka Takahashi dan di pertemuan terakhir mereka pada turnamen Thailand Open 2019, Fitriani harus mengakui kehebatan tunggal putri Jepang tersebut.

Sejauh ini, tunggal putri Indonesia memang belum bisa memberikan prestasi maksimal. Di China Open 2019, mereka sudah tumbang semua di babak pertama dan Korea Open 2019 menjadi ajang pembuktian selanjutnya.

Akane YamaguchiFitrianiBulutangkisBerita OlahragaBerita SportKorea Open 2019

Berita Terkini