x

Hasil Korea Open: Tumbangkan Wakil China, Shesar Susul Jojo ke Perempatfinal

Kamis, 26 September 2019 14:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Shesar Hiren Rhustavito saat bertanding di Badminton Asia Mixed Team Championships 2019

INDOSPORT.COMShesar Hiren Rhustavito sukses mengalahkan wakil China, Lu Guang Zu, di babak kedua Korea Open 2019, Kamis (26/9/19), di Incheon Airport Skydome.

Tidak butuh waktu lama bagi Shesar untuk menumbangkan Lu Guang Zu. Hanya dalam tempo 39 menit, Shesar menang dengan skor 21-15 dan 21-13.

Shesar langsung tancap gas di awal set pertama. Ia memimpin 4-1 dan terus menjauh untul mengambil interval dengan kedudukan 11-6.

Baca Juga

Lu tidak mampu mendekat dan terus terkunci dengan selisih empat sampai lima poin dari Shesar. Set pertama ditutup dengan kemenangan Shesar 21-15.

Di set kedua, Shesar kembali mengambil alih permainan. Pebulu tangkis 25 tahun ini membuat Lu Guang Zu tidak mampu mengembangkan permainan.

Shesar merebut interval dengan selisih yang lumayan jauh, 11-5. Wakil China tidak sanggup mengejar perolehan angka Shesar hingga akhirnya menyerah 13-21.

Baca Juga

Di babak perempatfinal Korea Open nanti, Shesar sudah ditunggu unggulan kedua asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen, yang menumbangkan Kenta Nishimoto.

Shesar menjadi wakil Indonesia kedua di sektor tunggal putra yang lolos ke perempatfinal Korea Open setelah sebelumnya Jonatan Christie yang mengalahkan Khosit Phetpradab dari Thailand.

Shesar Hiren RhustavitoRaketBulutangkisKorea Open 2019

Berita Terkini