☰
x

Korea Open 2019: Legenda Indonesia Akui Wakil Malaysia Masih Kalah Kelas

Sabtu, 28 September 2019 13:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hendrawan mengakui kalau tunggal putra Malaysia, yakni Lee Zii Jia masih kalah kelas dari wakil Jepang, Kento Momota.

INDOSPORT.COM - Legenda tunggal putra Indonesia, Hendrawan mengakui kalau tunggal putra Malaysia, yakni Lee Zii Jia masih kalah kelas dari wakil Jepang, Kento Momota.

Hendrawan yang saat ini diplot untuk menjadi bagian dari tim tunggal putra Malaysia mengakui ada satu perbaikan dari pebulutangkis 21 tahun tersebut, meskipun mengakui bahwa masih terdapat perbedaan kelas yang cukup senjang.

Baca Juga

Zii Jia diketahui kalah dari Momota di perempatfinal Korea Open 2019, Jumat (27/9/19) kemarin di Incheon Ariport Skydome, dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 15-21, 19-21 dalam waktu 50 menit.

"Zii Jia tampil jauh lebih baik dibandingkan dengan kekalahan terakhirnya di pertemuan Kejuaraan dunia. Kami mencoba mencari tahu rencana permainan untuk mengalahkan Momota, tetapi tidak dapat disangkal bahwa lawannya adalah kelas di atas," ujar Hendrawan.

Baca Juga

Sementara itu dalam pemberitaan INDOSPORT sebelumnya, Zii Jia mengakui kalau dirinya masih sangat jauh dari Momota, tetapi ia tetap tidak menyerah untuk bisa mengalahkan unggulan 1 Jepang tersebut suatu hari nanti.

"Aku masih jauh darinya. Saya sudah mencoba yang terbaik, tetapi ketika yang terbaik bermain baik maka akan sangat sulit untuk mengalahkannya," ujar Zii Jia dikutip dari media The Star.

"Itu tidak mudah, tetapi mengalahkan Momota adalah salah satu target saya dan saya akan mewujudkannya," pungkasnya.

Selanjutnya, Lee Zii Jia akan kembali terlibat dalam tur Eropa yakni Denmark Open dan French Open 2019.

Kento MomotaHendrawanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLee Zii JiaKorea Open 2019

Berita Terkini