x

Hasil Drawing French Open 2019, Tunggal Putri Indonesia Bertemu Lawan Berat

Selasa, 1 Oktober 2019 18:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Kemenangan lagi dipersembahkan Gregoria Mariska Tunjung setelah menundukkan pebulutangkis Inggris Abigail Holden, grup B Piala Sudirman 2019

INDOSPORT.COM - Perjuangan wakil Indonesia di turnamen French Open 2019 akan segera dimulai pada 22-27 Oktober mendatang.

Stade Pierre de Coubertin, Paris akan menjadi tempat digelarnya French Open 2019. Ada 15 wakil Indonesia yang akan maju ke turnamen berkategori BWF World Tour Super 750 tersebut.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus menempuh jalan terjal di awal lantaran berhadapan dengan juara Korea Open 2019, He Bingjiao.

Baca Juga

Wakil China itu sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah mengalahkan Ratchanok Intanon di babak final Korea Open 2019.

Sementara itu Fitriani harus melawan wakil Korea Selatan, Sung Ji-hyun. Di sektor tunggal putra berpotensi terjadi derbi merah putih.

Pasalnya Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan Shi Yu Qi dan Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan Sitthikom Thamasin.

Baca Juga

Jika mereka sukses mengalahkan rival di babak pertama, maka bisa jadi Tommy dan Shesar akan bertemu di babak selanjutnya.

Sedangkan di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berhadapan dengan wakil China, Di Zijian/Wang Chang.

Berikut hasil drawing French Open 2019.

Tunggal Putri:

Tunggal Putra:

Ganda Putri:

Ganda Putra:

Ganda Campuran:

Ratchanok IntanonGregoria MariskaRaketBulutangkisFrench Open 2019

Berita Terkini