x

Jadwal Perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Indonesia vs Hong Kong

Kamis, 3 Oktober 2019 11:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Indonesia akan menghadapi Hong Kong di ajang perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Kamis (03/10/19) hari ini di Kazan, Rusia.

Usai sukses memenangkan pertarungan sengit melawan Spanyol, Indonesia selanjutnya akan menantang wakil Asia di babak perempatfinal, yakni Hong Kong.

Hong Kong sendiri juga sukses melibas Macau di babak playoff grup B dengan skor 5-0 sehingga mereka berhak lanjut ke babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Baca Juga

Meskipun belum pernah mengalami satu kekalahan pun semenjak babak penyisihan grup, Indonesia diharapkan tetap waspada dengan kekuatan Hong Kong yang dalam turnamen ini sukses memberikan banyak kejutan.

Untuk itulah, sebagai salah satu cara meredam agresivitas Hong Kong, Indonesia melalui PBSI telah mengumumkan line-up resmi yang akan bertanding Kamis (03/10/19) hari ini.

Baca Juga

Pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil dipastikan akan menjadi pembuka pertandingan awal dan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan akan menjadi laga penentu jika skor sama-sama kuat.

Berikut jadwal pertandingan babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis hari ini, Kamis (03/10/19).

Tim Indonesia vs Hong Kong di Kazan Gymnastics Center, Rusia, pukul 13.00 WIB (atau pukul 9.00 waktu Rusia).

Hong KongBulutangkisBerita OlahragaJadwal Pertandingan Hari IniLeo Rolly CarnandoDaniel MarthinIndah Cahya Sari JamilKejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019

Berita Terkini