x

Link Live Streaming Wakil Indonesia di Perempatfinal Indonesian Masters Hari Ini

Jumat, 4 Oktober 2019 12:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut link streaming wakil Indonesia di babak perempatfinal Indonesian Masters 2019, Jumat (04/10/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Indonesian Masters 2019, Jumat (04/10/19) dapat disaksikan melalui live streaming.

Kompetisi yang mulai bergulir sejak Selasa (01/10/19) sampai dengan Minggu (06/10/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 100 yang diselenggarakan di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Di sektor tungal putri, Ruselli Hartawan yang diplot sebagai unggulan kedua akan berhadapan dengan wakil China, yakni Li Yun di babak perempatfinal gelaran BWF World Tour Super 100 ini.

Baca Juga

Ini merupakan pertemuan perdana mereka, namun secara peringkat, Ruselli yang menempati ranking 37 dunia seharusnya bisa mengalahkan Li Yun yang menampati ranking 124 dunia dengan mudah.

Selanjutnya, di sektor ganda putri, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menantang wakil China sekaligus unggulan kedelapan, yakni pasangan Chen Xiao Fei/Zhou Chao Min.

Della/Rizki diharapkan bisa menang mudah atas pasangan China tersebut yang peringkatnya sangat jauh di atas mereka, agar mempertahankan peluang untuk kembali merebut gelar juara di Indonesian Masters 2019.

Baca Juga

Kompetisi Indonesian Masters 2019 bakal ditayangkan di stasiun televisi nasional, yakni TVRI. Namun TVRI baru akan menayangkan pertandingan wakil Indonesia mulai babak semifinal dan final.

Kendati demikian, pencinta bulutangkis di Indonesia tak perlu khawatir, karena Anda dapat tetap menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Indonesian Masters 2019 melalui live streaming akun YouTube DIAN SPORT, mulai pukul 14.00 WIB.

Selain itu, Anda bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Tanah Air yang bertanding di Indonesian Masters 2019.

Ruselli HartawanDella Destiara Haris/Rizki Amelia PradiptaBulutangkisBerita OlahragaLive StreamingIndonesian Masters 2019

Berita Terkini