x

Bikin Merinding! Ada 7 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Denmark Open 2019

Jumat, 11 Oktober 2019 19:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dua minggu berlalu usai berakhirnya turnamen Korea Open 2019, kompetisi Denmark Open 2019 akan mulai bergulir 15-20 Oktober di Odense Sportspark, Denmark.

INDOSPORT.COM - Dua minggu berlalu usai berakhirnya turnamen Korea Open 2019, kompetisi Denmark Open 2019 akan mulai bergulir 15-20 Oktober di Odense Sportspark, Denmark.

Kompetisi Denmark Open 2019 merupakan salah turnamen BWF World Tour Super 750 yang berhadiah total 750 ribu dolar AS atau setara Rp10,94 miliar.

Baca Juga

Di kompetisi ini, Indonesia telah mengirimkan para atletnya yang akan bermain di lima sektor, yakni tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, Indonesia  menempatkan 7 wakilnya di daftar unggulan Denmark Open 2019 yang tersebar di tunggal dan ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Daftar unggulan di sektor ganda putra adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang diplot menjadi unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di unggulan kedua serta pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menempati unggulan ketujuh di gelaran BWF World Tour Super 750 ini.

Baca Juga

Berikutnya di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menempati posisi unggulan kedelapan, sedangkan Jonatan Christie menempati unggulan keenam.

Lanjut di sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati unggulan keenam. Terakhir, pasangan Greysia Polii/Apriyani menempati unggulan kelima di sektor ganda putri.

BWFAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonPraveen Jordan/Melati DaevaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportDenmark Open 2019

Berita Terkini