x

Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Menanti Kejutan Leo/Indah

Sabtu, 12 Oktober 2019 09:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil.

INDOSPORT.COM - Jadwal wakil Indonesia di babak semifinal turnamen Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Sabtu (12/10/19) hari ini di Kazan, Rusia.

Pertandingan babak semifinal salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan pertandingan 4 wakil Tanah Air yang siap meraih tiket ke babak final.

Baca Juga

Leo Rolly Carnando akan tampil di nomor ganda putra dan ganda campuran. Sedangkan Yonatan Ramlie jadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra.

Pada partai semifinal ini, tiga dari empat wakil Indonesia akan menghadapi wakil China. Diketahui, China rupanya mampu meloloskan 9 wakilnya sampai ke babak semifinal.

Pertandingan perdana akan dibuka oleh duet ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil menghadapi unggulan keempat dari China, Jiang Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing.

Dilanjutkan dengan tunggal putra Yonathan Ramlie yang akan menghadapi unggulan pertama dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pada sektor tunggal putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi  sudah ditunggu oleh unggulan kedua dari China, Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Indonesia akan mengakhiri perjalanan di semifinal lewat penampilan dari ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di mana mereka akan berhadapan dengan unggulan ketiga dari China, Dai En Yi/Feng Yan Zhe.

Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di semifinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 hari ini, Sabtu (12/10/19), dimulai pukul 17.00 WIB:

Pukul 17.00 WIB  - Leo Rollu Carnando/Indah Cahya Sari Jamil vs Jiang Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing.

Pukul 17.40 WIB - Yonathan Ramlie vs Kunlavut Vitidsarn

Pukul 19.00 WIB - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Pukul 19.40 WIb - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Dai En Yi/Feng Yan Zhe

IndonesiaChinaThailandJadwal PertandinganBulutangkisBerita SportJadwal Pertandingan Hari IniLeo Rolly CarnandoKejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Berita Terkini