x

Bergulir Besok, Ini Hasil Drawing Denmark Open 2019: Kevin/Marcus Ditantang Musuh Baru

Senin, 14 Oktober 2019 13:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Dutch Open 2019 telah selesai digelar pada Minggu (13/10/19) kemarin. Di kompetisi bulutangkis tersebut Indonesia tidak meraih gelar apapun karena tidak mengirimkan wakilnya bertanding di sana.

Usai pagelaran Dutch Open 2019, para pebulutangkis selanjutnya akan langsung bertolak ke Denmark untuk mengikuti kompetisi Denmark Open 2019 yang merupakan bagian dari BWF World Tour Super 750.

Baca Juga

Denmark Open 2019 sendiri akan digelar di Odense Sportspark, Denmark mulai 10-15 Oktober 2019 mendatang. Di kompetisi ini, PBSI mengirimkan 15 wakilnya yang dipastikan bakal saling adu ketangkasan untuk meraih hasil terbaik.

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan musuh baru asal Chinese Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng di babak pertama Denmark Open 2019.

Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya. Tentunya akan menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu bagaimana keduanya bertanding mulai Selasa (15/10/19) besok hari.

Sementara itu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikepung pasangan Malaysia. Tentunya, situasi ini berbalik dari situasi Kevin/Marcus di Korea Open 2019, di mana mereka juga dikepung oleh tiga wakil Malaysia.

Baca Juga

Berikut Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Drawing Denmark Open 2019:

Tunggal Putra:

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

BWFTommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonGregoria MariskaFitrianiWahyu Nayaka Arya/Ade YusufShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisTontowi Ahmad/Winny Oktavina KandowBerita OlahragaRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasDenmark Open 2019

Berita Terkini