x

Ke Babak Dua Denmark Open, Greysia/Apriyani Bongkar Kesalahan Fatal Malaysia

Rabu, 16 Oktober 2019 19:42 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak pertama Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Langkah awal pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada turnamen Denmark Open 2019 pada pertandingan Rabu (16/10/19) melawan Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen berjalan dengan lancar.

Bertempat di Odense Sportspark, Denmark, Greysia/Apriyani menang lewat dua set langsung dengan skor akhir, 21-10 dan 21-18.

Saat menjalani game pertama, Greysia/Apriyani sukses tampil dengan maksimal. Terlebih, lawan pun diakui oleh pasangan ini melakukan banyak kesalahan.

Baca Juga

"Di game pertama, mereka (Hoo/Yap) terlihat seperti belum siap dengan permainannya. Mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Apriyani usai pertandingan, Rabu (16/10/19), sebagaimana dikutip dari rilis PBSI.

Namun, pada game selanjutnya Hoo/Yap mulai memberikan sedikit serangan yang lebih agresif dari game pertama.

"Pas game kedua, mereka baru tampil lebih melawan tetapi untungnya kami sanggup mengatasi perlawanan tersebut," tambah Apriyani.

Untuk babak kedua Denmark Open nanti, Greysia/Apriyani masih harus menunggu lawan yang akan dihadapi. Pilihannya antara dua, yakni Chang Ye Na/Kim Hye Rin dari Korea dan Cheng Chi Ya/Lee Chic Chen dari Taiwan.

Baca Juga

"Untuk persiapan besok sih kami lebih mempersiapkan diri sendiri aja. Jadi memperbaiki individu dan permainan masing-masing sebagai pasangan," jelas Greysia.

"Kami mau fokus ke sana dulu saja, soal hasil biar nanti mengikuti," pungkasnya.

Greysia/Apriyani memang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Denmark Open 2019. Sebelumnya, ganda putri lain Della Destiara/Rizky Pradipta mengundurkan diri dari turnamen bulutangkis ini.

MalaysiaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaDenmark Open 2019

Berita Terkini