x

Digelar Besok, Inilah Hasil Drawing French Open 2019: Kevin/Marcus Jumpa Musuh Leo/Daniel

Senin, 21 Oktober 2019 17:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-14 dan 21-13 atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Denmark Open 2019 telah selesai digelar pada Minggu (20/10/19) kemarin. Di kompetisi bulutangkis tersebut Indonesia meraih dua gelar lewat sektor ganda putra dan campuran.

Usai pagelaran Denmark Open 2019, para pebulutangkis selanjutnya akan langsung bertolak ke Paris untuk mengikuti kompetisi French Open 2019 yang merupakan bagian dari BWF World Tour Super 750.

Baca Juga

French Open 2019 sendiri akan digelar di Odense Sportspark, Denmark mulai 22-27 Oktober 2019 mendatang. Di kompetisi ini, PBSI mengirimkan 15 wakilnya yang dipastikan bakal saling adu ketangkasan untuk meraih hasil terbaik.

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan ditantang musuh bebuyutan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yakni pasangan Di Zi Jian/Wang Chang.

Meskipun hanya meraih medali perak di Kejuaraan Dunia kategori individu, namun Kevin/Marcus tak boleh meremehkan skill dari ganda putra muda China tersebut.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie lagi-lagi akan berhadapan dengan Jan O Jorgansen, sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan ditantang oleh wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Baca Juga

Berikut hasil lengkap drawing French Open 2019:

Tunggal Putri:

Tunggal Putra:

Ganda Putri:

Ganda Putra:

Ganda Campuran:

Tommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonGregoria MariskaFitrianiWahyu Nayaka Arya/Ade YusufShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisTontowi Ahmad/Winny Oktavina KandowBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasFrench Open 2019

Berita Terkini