x

Sayang Sekali, Pebulutangkis Indonesia Ini Resmi Tak Masuk World Tour Finals 2019

Kamis, 24 Oktober 2019 17:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska, sudah dipastikan tidak akan lolos ke BWF World Tour Finals 2019 setelah hasil yang mengecewakan di tur Eropa.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, yakni Gregori Mariska sudah dipastikan tidak akan lolos ke BWF World Tour Finals 2019 setelah hasil yang mengecewakan di tur Eropa.

Gregoria diketahui kembali tersingkir di babak pertama French Open 2019 usai kalah atas tunggal putri China, He Bing Jiao, Rabu (23/10/19) kemarin di Stade Pierre, Prancis dengan skor 12-21, 18-21.

Baca Juga

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, hasil tersebut pun memastikan kalau Gregoria Mariska tidak akan bisa menjadi bagian dari turnamen bulutangkis yang akan diselenggarakan di Guangzhou, China tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Jorji hanya memiliki dua turnamen bulu tangkis tersisa yang akan diikutinya yakni Fuzhou China Open 2019 dan Korea Masters 2019 sebelum peringkat final World Tour Finals ditutup.

Baca Juga

Tentunya dengan peringkat Gregoria di klasemen BWF World Tour Finals saat ini yang berada di peringkat 20 dengan 46870 poin akan sangat tidak mungkin ia bisa terlibat di turnamen akhir tahun tersebut, sedangkan rankingnya di BWF juga semakin memburuk.

Tentunya, kabar Gregoria Mariska ini merupakan sesuatu yang sangat disayangkan karena tunggal putri Indonesia lagi-lagi masih tak mampu membuktikan diri di turnamen-turnamen besar bulu tangkis internasional.

Gregoria MariskaBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFrench Open 2019

Berita Terkini