x

Link Live Streaming Macau Open 2019, Menanti Aksi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Selasa, 29 Oktober 2019 12:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Turnamen Macau Open 2019 akan mulai digelar hari ini, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan dua wakil Indonesia lainnya akan maju berjuang.

INDOSPORT.COM - Turnamen Macau Open 2019 akan mulai digelar hari ini, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan dua wakil Indonesia lainnya akan maju berjuang.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Na Sung Seung/Kim Hye Jeong.

Dua wakil Indonesia lainnya yang akan maju berjuang adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Rusydina Antardayu Riodingin.

Baca Juga

Rusydina akan berpartner dengan suaminya yang merupakan pemain Malaysia, Mohamad Arif Abdul Latif. Mereka akan melawan ganda campuran Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.

Sementara itu Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan berhadapan dengan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Ketiga wakil Indonesia itu akan bertanding di Tap Seac Multisport Pavilion Macau mulai, Selasa (29/10/19). Rusydina Antardayu Riodingin/Mohamad Arif Abdul Latif diperkirakan akan mulai bertanding pada pukul 13.10 WIB.

Baca Juga

Setelah itu disusul pertandingan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Kejuaraan Macau Open 2019 berkategori Super 300 ini menyediakan hadiah total mencapai 150.000 dolar AS.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Macau Open 2019.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
 

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaMacau Open 2019Rusydina Antardayu Riodingin

Berita Terkini