x

Hasil Macau Open 2019: Ditekuk Skor Afrika, Firman Abdul Kholik Tumbang

Rabu, 30 Oktober 2019 19:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pebulutangkis Firman Abdul Kholik gagal melaju ke babak kedua Macau Open usai dikalahkan Ren Peng Bo, Rabu (30/10/19) di Tap Seac Multisport Pavilion Macau.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Firman Abdul Kholik gagal melaju ke babak kedua Macau Open 2019 usai dikalahkan Ren Peng Bo, Rabu (30/10/19) di Tap Seac Multisport Pavilion Macau.

Menghadapi wakil China, Firman sudah langsung tertekan sejak menit awal pertandingan. Berbagai kesalahan terus dibuatnya hingga membuatnya tertingga 6-2.

Baca Juga

Berusaha bangkit dan tak ingin terus tertinggal, Firman tak kuasa menghilangkan erornya hingga interval gim pertama ditutup dengan skor 4-11 untuk keunggulan wakil China.

Usai interval, keadaan masih belum berubah. Firman masih terus tertekan dan banyak sekali kok-kok yang berujung out dan menghasilkan poin untuk Peng Bo, gim pertama ditutup dengan skor 10-21.

Baca Juga

Gim kedua berjalan lebih parah. Firman Abdul Kholik masih belum mampu keluar dari tekanan dan membuat interval gim kedua ditutup dengan skor 2-11 untuk keunggulan wakil Negeri Tirai Bambu.

Usai interval, tak ada perbaikan perfoma. Firman terus terbawa permainan lawan dan harus mengakui keunggulan Peng Bo di gim kedua dengan skor 6-21. Hasil ini pun akhirnya menyisakan satu wakil Indonesia di sektor tunggal putra, yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo di turnamen Macau Open 2019.

IndonesiaChinaFirman Abdul KholikHasil PertandinganRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMacau Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini