x

Soal Ganda Putra Indonesia, Flandy Limpele: Coach-nya Hebring, Pemainnya Serius!

Rabu, 30 Oktober 2019 20:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih bulutangkis India, Flandy Limpele (paling kiri) memberikan pandangannya soal regenerasi ganda putra Indonesia yang selalu berjalan dengan baik.

INDOSPORT.COM - Pelatih bulutangkis India, Flandy Limpele memberikan pandangannya soal regenerasi ganda putra Indonesia yang selalu berjalan dengan baik.

Flandy sendiri merupakan salah satu legenda hidup ganda putra Indonesia, dimana ia sempat mempersembahkan banyak gelar untuk Bumi Pertiwi mulai dari Denmark Open hingga medali perunggu Olimpiade Athena 2004.

Baca Juga

Pernah menjadi salah satu ganda putra tersukses Indonesia, Flandy yang dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (28/10/19) kemarin menuturkan kalau sistem pelatihan yang ada di Indonesia memberikan nilai jual lebih.

"Bangga melihat ganda putra selalu konsisten. Coachnya hebring, pemainnya serius. Hasil yang baik menjadi nilai jual juga untuk pelatih Indonesia yang ada di luar negeri," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Ia pun berharap jika sektor ganda putra Indonesia bisa lebih maju ke depannya. Namun tak hanya di Indonesia, namun juga negara-negara lainnya agar kekuatannya lebih merata.

Baca Juga

"Semoga terus maju dan berkembang, tetapi negara yang lain juga harus ikut maju, karena bulutangkis bukan hanya olahraga beberapa negara atau benua saja, tetapi seluruh dunia, semoga tercapai," pungkasnya.

Flandy Limpele sendiri resmi melatih ganda putra India pada tahun 2019 ini dan selama menjadi pelatih, ia sudah memberikan satu gelar Thailand Open dan runner-up French Open 2019.

IndonesiaIndiaFlandy LimpeleBulutangkisBerita OlahragaBerita SportSatwiksairaj Rankireddy/Chirag ShettyBerita Bulutangkis

Berita Terkini