x

Jadwal Macau Open Hari Ini, Hafiz/Gloria dan Della/Rizki Beruntung

Kamis, 31 Oktober 2019 08:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Turnamen Macau Open 2019 memasuki putaran kedua di mana sebanyak enam wakil Indonesia akan maju berjuang hari ini, Kamis (31/10/19).

INDOSPORT.COM - Turnamen Macau Open 2019 sudah memasuki putaran kedua. Sebanyak enam wakil Indonesia akan maju berjuang hari ini demi perempatfinal, Kamis (31/10/19).

Pebulu tangkis tunggal putri, Ruselli Hartawan, akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bertanding di court 2 Tap Seac Multisport Pavilion Macau.

Ruselli akan menghadapi pemain unggulan keempat dari Amerika Serikat, Zhang Beiwen pada pukul 14.05 waktu setempat atau 13.05 WIB.

Baca Juga

Setelah itu disusul dengan perjuangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chystine Bandaso melawan wakil Hongkong yang juga unggulan keempat, Tang Chung Man/Tse Ying Suet.

Dua wakil Indonesia yang masuk dalam kategori unggulan, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bisa dibilang beruntung di babak 16 besar ini.

Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan lawan non-unggulan. Sehingga kans Hafiz/Gloria dan Della/Rizki untuk meraih tiket perempat final Macau Open 2019 lebih besar.

Baca Juga

Selain itu, dua wakil Indonesia lainnya yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dan Siti Fadila Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto juga akan menghadapi lawan non-unggulan. 

Chico akan melawan tunggal putra Chinese Taipei, Li Chun Yi. Sedangkan Siti Fadila Silva Ramadhanti/ Ribka Sugiarto akan meladeni perlawanan ganda putri Malaysia, Tan Pearly Kong Le vs Thinaah Muralitharan.

Berikut jadwal lengkap 16 besar Macau Open 2019 hari ini.

13.05 WIB -  Ruselli Hartawan vs Zhang Beiwen (Amerika Serikat)

13.15 WIB - Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hongkong)

13.50 WIB - Chico Aura Dwi Wardoyo vs Li Chun Yi (Chinese Taipei)

13.50 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting (Hongkong)

15.20 WIB - Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

17.45 WIB - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen (Chinese Taipei)

Ruselli HartawanHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaMacau Open 2019

Berita Terkini