x

Rekap Hasil Macau Open 2019: Hanya 1 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Semifinal

Jumat, 1 November 2019 17:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Della Destiara Haris/Rizki Amalia Pradipta berhasil lolos ke semifinal Macau Open 2019

INDOSPORT.COM – Rekap hasil pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Macau Open 2019 pada Jumat (01/11/19) di Tap Seac Multisport Pavilion Macau.

Sebanyak lima wakil Indonesia yang tampil di babak kedua gelaran BWF World Tour Super 300 ini, namun hanya satu wakil saja yang mampu lolos ke babak semifinal.

Kelima wakil Tanah Air yang tampil di perempat final Macau Open 20019 itu tersebar di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda campuran, dan ganda putri. Namun hanya Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang mewakili sektor ganda putri yang melaju ke semifinal Macau Open 2019.

Baca Juga

Della Destiara/Rizki Amelia berhasil melenggang ke babak selanjutnya usai mampu menumbangkan rekan senegaranya sendiri yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto lewat straight games dengan skor 21-18, 21-11 dalam 35 menit.

Sedangkan tiga perwakilannya lainnya yakni Ruselli Hartawan yang berlaga di sektor tunggal putri harus menelan kekalahan usai ditumbangkan oleh Kim Ga-eun (Korea Selatan).

Di sektor tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo yang sempat diunggulkan nyatanya harus menelan pil pahit usai kalah atas wakil China, Sun Fei Xiang.

Kekalahan serupa juga harus dialami oleh wakil sektor ganda campuran yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang kalah atas pasangan dari Chinese Taipei yakni Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya.

Baca Juga

Kim Ga Eun (Korea Selatan) vs Ruselli Hartawan: 21-23, 21-9, 21-6

Sun Fei Xiang (China) vs Chico Aura Dwi Wardoyo: 21-10, 21-18

Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja: 22-20, 28-26

Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto: 21-18, 21-11

Ruselli HartawanChico Aura Dwi WardoyoDella Destiara Haris/Rizki Amelia PradiptaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBerita OlahragaBerita SportMacau Open 2019Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita Bulutangkis

Berita Terkini