x

Jadi World Number 1, Nozomi Okuhara Merasa Ada yang Hilang

Minggu, 3 November 2019 19:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara mengakui masih merasa ada yang hilang sekalipun ia sukses menjadi World Number 1 dalam update terbaru ranking BWF per Selasa (28/10/19) lalu.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara mengakui masih merasa ada yang hilang sekalipun ia sukses menjadi World Number 1 dalam update terbaru ranking BWF per Selasa (29/10/19) lalu.

Nozomi Okuhara diketahui berhasil naik ke puncak teratas ranking dunia BWF setalah ratu bulutangkis dunia, Tai Tzu Ying menelan kekalahan atas Carolina Marin di semifinal French Open 2019.

Baca Juga

Dilansir dari Instagram akun @badmintontalk_com, meskipun kalah di babak kedua French Open 2019 dari Marin, Okuhara tetap akan naik ke puncak peringkat sektor tunggal putri denagn 91.586 poin melewati Tai Tzu Ying yang mengoleksi 91.395 poin.

Ini merupakan yang pertama kali di sepanjang karier Okuhara menjadi World Number 1 dan ia menjadi tunggal putri Jepang yang kedua yang berhasil menduduki peringkat tersebut setelah Akane Yamaguchi pada 19 April 2018.

Namun kendati demikian, Okuhara mengakui kalau ia tak bisa menyandang predikat sebagai World Number 1 tanpa memenangkan gelar apapun.

Baca Juga

"Itu adalah salah satu tujuan saya, jadi saya senang. Tapi saya tidak bisa terlalu senang menjadi No. 1 pada saat saya tidak memenangkan gelar. Saya merasa ada sesuatu yang hilang," ujarnya dikutip dari media the-japan-news.com.

Nozomi Okuhara sendiri akan kembali bermain di duna turnamen bulutangkis Internasional, yakni Fuzhou China Open dan Hong Kong Open 2019 yang akan dimulai 5-10 November dan 12-17 November mendatang.

BWFNozomi OkuharaTai Tzu YingBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFuzhou China Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini