x

Jelang Tanding Bareng Chong Wei, Pebulutangkis Malaysia Soroti Nasib Buruk Rekan-rekannya

Minggu, 3 November 2019 16:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon menyoroti nasib dari para rekannya jelang pertandingan menghadapi Lee Chong Wei pada akhir tahun nanti.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon menyoroti nasib dari para rekannya jelang pertandingan menghadapi Lee Chong Wei pada akhir tahun nanti.

Pertandingan yang diselenggarakan oleh klub bulutangkis Ampang Jaya tersebut akan diselenggarakan pada 28 Desember jam 7 malam waktu Malaysia.

Baca Juga

Dan di pertandingan spesial tersebut ada beberapa pebulutangkis yang dipastikan akan terlibat, seperti pasangan ganda campuran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying hingga tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie.

Bisa kembali bermain melawan peraih dua medali perak Olimpiade, Peng Soon mengakui sangat senang dan sudah tidak sabar kembali melihat legenda Malaysia tersebut bermain.

"Saya sangat senang bisa bermain kembali bersamanya setelah dia pensiun. Ini akan mengobat rasa rindu semua penggemar yang ingin melihatnya bermain di lapangan," ujar Peng Soon dikutip dari media stadiumastro.com.

Baca Juga

Tak hanya mengomentari come backnya Chong Wei, Peng Soon juga menyoroti nasib-nasib wakil Malaysia yang tergabung dalam Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) yang semakin merosot.

"Saya pikir mereka mungkin cukup risau dan tidak memiliki banyak peluang namun memiliki banyak tekanan. Namun saya berharap mereka tidak putus asa dan tetap mencoba untuk terus fokus dan mengambil peluang dari setiap kesempatan yang ada," pungkasnya.

Terdekat, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying akan bertanding di turnamen Fuzhou China Open dan Hong Kong Open 2019 yang akan mulai digelar Minggu depan.

Lee Chong WeiJonatan ChristieChan Peng Soon/Goh Liu YingBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Fuzhou China Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini